Komentar yo Follow dan like blog ini

22 Oktober 2011

Gambar-Gambar Konyol .



Ini adalah profil pengemis di china.. profesi boleh pengemis tapi jangan ketinggalan teknologi liat aja tuh bisa FB-an, ngeblog, atau sekedar main game online


Ini dia, teman chat nya. biar pun ga biasa beli celana,
tetap harus update status

juga main game online
ini dia yang mereka mainkan


Ini dia kiprah gayus di Indonesia
cek dr pertamax

 


nahhh
kalo yg ini no Coment ahhh



masih muter-muter cari uniknya indonesia, cari kreatif-kreatif nya orang2 indonesia… dan..
sedikit konyol tentu saja
Mobil Full Pressed Body yang ini asli Made In Indonesia
cekidot.



Sumber : http://www.gallerydunia.com/2011/01/gambar-konyol-gann-di-jamin-ngakak.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Gunakan kata-kata yg sopan dan santun .

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites